Kate Middleton dan Pangeran William Enggan Lagi Bicara soal Meghan Markle dan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 14 Agustus 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dan Pangeran William enggan lagi bicara mengenai Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Pangeran dan Putri Wales kini memilih untuk diam tentang topik Duke dan Duchess of Sussex, kata seorang sumber kepada Heat Magazine.

“Kate dan William telah menerapkan larangan yang mereka buat sendiri terhadap segala hal yang terkait dengan Meghan dan Harry, karena mereka membutuhkan waktu untuk menikmati istirahat dan waktu bersama keluarga yang sangat dibutuhkan musim panas ini," sumber tersebut mengatakan.  

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (CBS)

"Kate masih sangat fokus pada proses penyembuhannya, dan mereka memutuskan untuk membuat batasan yang tegas untuk melindunginya dari semua stres dan gangguan yang diciptakan oleh Harry dan Meghan, yang tentunya berdampak negatif pada kesehatan fisik dan mentalnya.”

Adapun hal ini mengemuka setelah Pangeran Harry mengakui dalam wawancara terbaru di Amerika Serikat bahwa dia merasa tidak aman menjelang rencana membawa istri dan anak-anaknya pulang ke Inggris.

“Ini masih berbahaya, dan semua itu memerlukan satu pelaku tunggal, seseorang yang membaca berita ini untuk bertindak berdasarkan apa yang mereka baca. Entah itu pisau atau zat asam, apa pun itu—dan ini adalah hal-hal yang benar-benar mengkhawatirkan saya. Itu salah satu alasan mengapa saya tidak akan membawa istri saya kembali ke negara ini,” Harry mengatakan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea