Ryan Reynolds Bakal Lakukan Apa pun agar Channing Tatum Bisa Wujudkan Hal Ini

Binsar Hutapea | 15 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryan Reynolds bakal mengenakan kostum Deadpool lagi jika itu bisa membantu merealisasikan Channing Tatum tampil film Gambit. 

Channing, yang berusia 44 tahun, telah dikaitkan dengan karakter Marvel tersebut sejak 2014, dan seharusnya memerankan superhero mutan dalam film tersendiri. Namun proyek tersebut tak pernah terwujud.

Namun, setelah penampilannya yang mengejutkan sebagai anggota tim X-Men di Deadpool and Wolverine, baik Ryan maupun penonton telah meminta agar film Gambit segera mendapatkan lampu hijau. Ryan, yang berusia 47 tahun, kini menegaskan akan melakukan "apa saja" untuk memastikan hal ini menjadi kenyataan.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories-nya, Reynolds menulis: "Sangat sulit untuk tidak mencintai dan mendukung (Channing Tatum)."

"Ketika dia membuat film Gambit, aku akan membalas budi. Jika dia membutuhkan seseorang untuk membawa karung pasir, aku siap. Jika dia membutuhkan Deadpool, aku bisa melakukannya. Jika dia butuh seseorang untuk memberikan irisan jeruk segar kepada kru, tidak masalah. Sebutkan saja."

Channing baru-baru ini mengatakan bahwa dia berharap kameo-nya dalam film Marvel baru-baru ini dapat menghidupkan kembali proyek film Gambit.

Saat Variety bertanya kepada bintang Magic Mike tersebut apakah dia berpikir reaksi positif yang luar biasa terhadap penampilannya di Deadpool and Wolverine bisa menghidupkan kembali proyek Gambit, dia menjawab: "Aku sangat berharap begitu. Dari mulutmu ke telinga Tuhan. Tulis itu agar menjadi kenyataan, temanku. Tolong."

Channing juga mengungkapkan bahwa dia telah memberi tahu bos studio Kevin Feige dan CEO Disney Bob Iger bahwa dia masih tertarik memerankan karakter komik yang bisa mengendalikan energi kinetik tersebut.

"Tentu saja aku telah mengatakan itu. Aku telah mengatakan bahwa aku menginginkannya selama 10 tahun terakhir. Ini ada di tangan Bob Iger dan Kevin Feige. Aku berdoa kepada Tuhan," Channing mengatakan.

Ia sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Ryan karena telah memungkinkannya memerankan Gambit.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, dia berkata: "Hampir tidak ada orang yang mendukungku di industri ini lebih dari Ryan. Aku pikir aku telah kehilangan Gambit selamanya. Tapi dia berjuang untukku dan Gambit. Aku mungkin akan berutang padanya selamanya."

"Karena aku tidak yakin bagaimana aku bisa melakukan sesuatu yang setara dengan apa yang berarti bagiku. Aku mencintaimu, teman... Semua hal terjadi dengan alasan. Aku sangat bersyukur bisa berada di film ini. Ini adalah karya agung menurut pendapatku. Dan hanya kebahagiaan yang murni. Aku benar-benar berteriak di bioskop."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea