Pangeran Harry Bikin Tegang Hubungan Kate Middleton dan Pangeran William

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Topik soal Pangeran Harry menimbulkan ketegangan antara Kate Middleton dan Pangeran William.

Menurut laporan terbaru, Kate telah mendorong suaminya untuk memperbaiki hubungannya dengan sang adik. Namun, sejauh ini upaya tersebut hanya menambah masalah di antara keduanya, karena William bersikeras tidak akan membiarkan Harry kembali menjadi bagian dari keluarga kerajaan, seperti dilaporkan Majalah Closer.

Sumber yang dikutip media tersebut mengatakan bahwa William “menolak dan bersikeras bahwa Harry tidak layak mendapat belas kasihan, dan bahwa apa pun yang mereka lakukan akan hanya dimanipulasi oleh Harry dan Meghan.”

“Menurut pandangannya, cara terbaik adalah tetap diam, menjauh dari mereka, dan melanjutkan hidup mereka. Namun, Kate sangat menentang cara berpikir tersebut,” tambah sumber tersebut.

Pangeran Harry (Instagram)

“Baginya, hidup terlalu singkat untuk menyimpan dendam. Dia mendorong William untuk memberikan kesempatan berdamai dengan saudaranya dan menghentikan perseteruan yang kejam dan buruk ini, yang sama sekali tidak diterima dengan baik oleh William.”

Sumber tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Kate melihat Harry sebagai saudara “dalam arti sebenarnya” dan mengklaim bahwa dia kini menjadikannya misinya untuk meyakinkan William agar berhenti bersikap keras terhadap saudaranya.

“Dia melihat kesakitan yang dialami Harry dan meskipun William mungkin menunjukkan sikap keras, Kate tahu bahwa William juga merasa sakit,” tambah sumber tersebut.

Sebelum mengakhiri, sumber tersebut menyebutkan bahwa telah terjadi “beberapa percakapan sulit” antara Kate dan William, karena William berusaha “menghindari topik tersebut, namun sang Putri Wales tidak menyerah.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea