Reaksi Netizen Jennifer Lopez Gugat Cerai Ben Affleck Setelah 2 Tahun Menikah

Binsar Hutapea | 21 Agustus 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lopez (55)  dan Ben Affleck (52) akhirnya berpisah setelah 2 tahun menikah. Pada Selasa (20/8) kemarin, Jennifer melayangkan gugatan cerai pada Ben.

Menurut TMZ, J.Lo mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Superior County Los Angeles.

Menariknya, sang aktris mencantumkan tanggal pemisahan resmi sebagai 26 April, yang berarti pasangan tersebut sudah tidak bersama selama empat bulan terakhir.

Menanggapi perpiasahan ini, netizen menyampaikan beragam reaksi. Ada yang terkejut, ada juga yang merespons dengan humor.

"Saya tidak akan mentolerir fitnah tentang Jennifer Lopez di time line saya. Saya mengaguminya dan sangat disayangkan dia bercerai lagi. Tolong hargai perasaan saya tentang hal ini. Terima kasih," tulis seseorang di X.

Sementara yang lain menambahkan, "Berita Jennifer Lopez mengajukan cerai dari Ben Affleck muncul pada hari ulang tahun pernikahan mereka, maaf tapi tidak ada yang melakukannya seperti mereka." 

Rumor ketegangan dalam rumah tangga Jennifer dan Ben pertama kali muncul pada Mei 2024, saat mereka dilaporkan mengikuti terapi pasangan.

Meskipun baik Jennifer maupun Ben tidak menanggapi spekulasi tersebut, aktor film Air tersebut terlihat tak menggunakan cincin pernikahan seminggu kemudian, yang tampaknya mengonfirmasi bahwa ada masalah dalam hubungan mereka.

Kabar keretakan rumah tangga mereka makin kencang setelah Ben tidak lagi tinggal bersama Jennifer di rumah mewah mereka di Beverly Hills. Rumor perceraian semakin berkembang ketika pasangan tersebut menjual rumah tersebut pada bulan Juli lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto