Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Sudah Bermasalah Sejak Bulan Madu

Binsar Hutapea | 22 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez sudah dilanda masalah sejak bulan madu.

Pasangan ini terbang ke Italia pada 2022 untuk honeymoon. Tapi keduanya memiliki pendekatan yang berbeda terhadap ketenaran mereka saat berbulan madu.

“Ben tidak senang dengan paparazzi yang mengikuti mereka. Dia adalah superstar internasional, dan dia bertindak seolah-olah hal itu mengejutkan bahwa mereka akan diikuti ke mana-mana,” seorang sumber mengatakan kepada PageSix: 

“Mereka hampir tidak berbicara satu sama lain selama apa yang seharusnya menjadi waktu paling bahagia dalam hidup mereka. Ben meyakinkan Jennifer bahwa dia adalah pria yang telah berubah, dan itu ternyata hanya bertahan sangat singkat,” tambahnya.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa tingkat ketenaran Jennifer ternyata terlalu berat bagi Ben.

“Dia tidak ingin (gerombolan) dan semua drama yang datang bersama itu di rumahnya,” kata sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber mengatakan bahwa Jennifer Lopez sedih dan marah pernikahan dengan Ben tidak berjalan ke arah yang diinginkan. “Dia sangat marah. Ben telah mempermalukannya. Dia adalah orang yang memulai kembali hubungan mereka... Ben membuat kesan besar bahwa dia adalah cinta sejatinya,” tambah sumber.

Jennifer pertama kali bertemu Ben pada 2001 di lokasi syuting film Gigli. Namun, saat itu J.Lo masih menikah dengan suami keduanya, Cris Judd.

Setelah berpisah dengan Judd pada Juni 2002, Jennifer dan Ben Affleck mempublikasikan hubungannya.

Pada November 2002, keduanya bertunangan. Setelah menunda pernikahan yang semula dijadwalkan pada September 2003, pasangan tersebut secara resmi membatalkan hubungannya empat bulan kemudian.

Setelah putus, Jennifer menikah dengan Marc Anthony pada Juni 2004 dan Ben menikah dengan Jennifer Garner pada tahun berikutnya.

Pada April 2021, Ben dan Jennifer bikin heboh internet ketika mereka terlihat bersama lagi di Los Angeles. Mereka bertunangan setahun kemudian dan menikah pada April 2022.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea