Ben Affleck Ketahuan Jalan dengan Cewek Cantik ini Setelah Cerai dengan Jennifer Lopez

Binsar Hutapea | 26 Agustus 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck dilaporkan menghabiskan waktu bersama Kick Kennedy, putri Robert F. Kennedy Jr. yang berusia 36 tahun, di tengah proses perceraian dengan Jennifer Lopez.

Seorang sumber mengatakan kepada media Page Six bahwa mereka terlihat di Polo Lounge di Beverly Hills Hotel dan tempat-tempat populer lainnya.

Namun status hubungan mereka belum jelas. Kick menolak untuk berkomentar, sementara perwakilan Affleck tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Page Six

Jennifer Lopez (55) mengajukan gugatan cerai terhadap Affleck (52) pada Selasa pekan lalu setelah berbulan-bulan rumah tangga keduanya digosipkan retak.

Page Six mendapatkan informasi bahwa pernikahan mereka sebenarnya telah berakhir sejak Maret, meskipun penyanyi "On the Floor" tersebut mencantumkan tanggal perpisahan mereka sebagai 26 April.

Kick Kennedy (Instagram)

Lopez mengajukan perceraian dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Salah satu perbedaan tersebut kemungkinan adalah ketidakmampuan Affleck untuk menghadapi perhatian media yang ditimbulkan akibat hubungan mereka.

Page Six bahkan melaporkan pada tahun 2022 bahwa bintang Argo tersebut “terkejut” saat bulan madu mereka di Paris menjadi target jepretan paparazzi.

Sementara itu, seseorang yang dekat Lopez mengatakan kepada Page Six awal bulan ini bahwa aktris dan  penyanyi tersebut merasa malu dengan pernikahan keduanya yang gagal karena dia yakin dia dan Affleck akhirnya akan membuat hubungan mereka berhasil.

“Dia sangat marah,” kata sumber tersebut. “Dia merasa dipermalukan. Dia adalah orang yang memulai kembali hubungan mereka.”

“Dia telah mempermalukan dirinya karena dia membuat kesan besar bahwa Affleck adalah cinta dalam hidupnya.”

Lopez dan Affleck menikah diam-diam di Las Vegas pada Juli 2022. Mereka kemudian mengadakan upacara formal untuk keluarga dan teman-teman beberapa minggu kemudian di kediaman Affleck di Georgia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea