Kini Mesra, Ternyata Ben Affleck dan Kick Kennedy Sudah Dekat Sejak Tahun 2020

Binsar Hutapea | 28 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah digugat cerai Jennifer Lopez, Ben Affleck mesra dengan Kick Kennedy. 

Ternyata, keduanya sudah lama saling kenal. Kick dan Ben sudah sering bersama bahkan sebelum sang aktor mulai berkencan dengan aktris Ana de Armas pada Maret 2020, menurut sumber kepada Page Six.

“Persahabatan mereka sudah ada sejak lama, bahkan sebelum Ana,” kata seorang sumber kepada Page Six. “Ketika Ben mulai berkencan dengan Ana pada 2020 dan memilih untuk mengarantina dirinya bersama Ana selama Covid, Kick tidak terlalu senang.”

Setelah pernikahan Ben dengan Jennifer Lopez mulai bermasalah awal tahun ini, pemeran Batman tersebut mulai menghubungi Kick dan memperbarui hubungan mereka.

Meskipun beberapa sumber mengonfirmasi kepada majalah People bahwa Ben, 52, dan Kennedy, 36, putri politisi Robert F. Kennedy Jr., telah “menghabiskan waktu bersama,” juru bicara Ben membantah bahwa mereka sedang berkencan.

Kick Kennedy (Instagram)

“Tidak ada kebenaran dalam hal itu. Saya tidak tahu apakah mereka bahkan saling mengenal,”  sang juru bicara mengatakan kepada People

Sementara seorang sumber di Hollywood yang pernah bekerja dengan Ben mengatakan kepada Page Six, “Ben sangat ingin menjadi bagian dari keluarga Kennedy. Itu adalah impian bagi pria Boston mana pun... Saya rasa dia lebih memilih itu daripada kehidupan glamor bertabur bintang dengan J. Lo.”

Namun juru bicara Ben menyatakan kepada Page Six, “Ini tidak benar. Mereka tidak sedang bersama.” 

Ben jatuh cinta pada De Armas, 36, saat syuting film Deep Water di New Orleans.

Meskipun De Armas pindah bersamanya selama lockdown pandemi, pada Januari 2021, hubungan mereka kemudian berakhir.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah di Las Vegas pada Juli 2022, diikuti dengan pesta mewah dan bertabur bintang di kediaman Ben di Atlanta.

Jennifer, 55, mengajukan gugatan cerai terhadap Ben pekan lalu, pada hari ulang tahun pernikahan kedua mereka, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea