Demi Moore Merasa Tak Cocok Lagi Berada di Hollywood Setelah Berumur 40 Tahun

Binsar Hutapea | 29 Agustus 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demi Moore merasa tidak cocok lagi berada di Hollywood setelah berusia 40 tahun.

Aktris berusia 61 tahun ini rehat dari dunia film pada akhir 1990-an untuk fokus membesarkan ketiga putrinya bersama sang mantan suami, Bruce Willis. Dia kemudian mengungkapkan bahwa Hollywood bukan tempatnya lagi ketika comeback ke industri lewat film Charlie's Angels: Full Throttle pada 2003. Di film itu, Demi melakukan adegan bikini.

Dalam percakapan dengan Michelle Yeoh untuk Majalah Interview, Demi menjelaskan: "Saya telah melakukan Charlie's Angels, dan ada banyak perbincangan seputar adegan ini dalam bikini, dan semuanya sangat dibesar-besarkan, banyak pembicaraan tentang penampilan saya. Kemudian saya menemukan bahwa sepertinya tidak ada tempat untuk saya. Saya merasa seperti tidak cocok. Lebih tepatnya, saya merasakan perasaan, saya tidak berusia 20, saya tidak berusia 30, tapi saya juga belum menjadi apa yang mereka anggap sebagai seorang ibu... Di mana saya cocok? Itu adalah waktu yang terasa, bukan mati, tetapi datar."

Demi Moore (Depositphotos)

Yeoh, yang berusia 62 tahun, menanggapi dengan mengatakan: "Hollywood kejam terhadap wanita pada usia itu, di mana Anda tidak bisa menemukan naskah atau karakter yang masih beresonansi dengan Anda."

"Entahlah, jika Anda seorang ibu atau Anda cukup tua untuk tidak dianggap seksi di mata mereka. Seperti, mengapa seorang wanita berusia 45 tahun, 50 tahun, atau 60 tahun, tidak bisa seksi? Tapi seluruh persepsi itu sedang mengalami banyak perubahan karena orang-orang seperti Anda dan saya tidak akan duduk diam dan menerimanya."

"Tidak. Dan saya tidak tahu apakah saya pernah melakukannya ketika saya menghadapi sesuatu yang saya tidak mengerti sebagai batasan...," Demi menambahkan

"Kita tidak perlu melawan itu, kita hanya perlu percaya bahwa sesuatu yang lain mungkin terjadi."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea