Jawaban Selena Gomez Ditanya soal Rencana Menikah dengan Benny Blanco

Binsar Hutapea | 11 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez memiliki basis penggemar yang sangat besar, dan beberapa di antaranya sangat terobsesi padanya. Jadi, bersembunyi dari mereka, menurut sang aktris sekaligus penyanyi tersebut, adalah hal yang mustahil.

"Ya, itu tidak berhasil. Suatu kali, saya sedang antre untuk sesuatu. Saya benar-benar menyamar, dan saya sedang berbicara dengan seseorang," aktris Only Murders in the Building itu mengatakan kepada Vanity Fair.

"Saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan. Dan kemudian wanita di depan saya berkata, 'Ya Tuhan, itu kamu! Saya pikir saya mendengar suaramu!'"

"Saya berpikir, oh Tuhan, bagaimana saya terdengar di mata orang? Dan kemudian saya juga merasa sangat konyol setelah ketahuan."

Di bagian lain dalam wawancara tersebut, Selena memuji pacarnya, Benny Blanco.

"Saya belum pernah dicintai seperti ini," tambahnya, "Dia benar-benar menjadi cahaya. Sebuah cahaya yang lengkap dalam hidup saya. Dia adalah sahabat terbaikku. Saya suka memberitahunya segalanya."

Sementara, saat ditanya mengenai rencana pernikahan, pelantun "Calm Down" ini memberikan jawaban yang diplomatis. "Kami selalu memastikan bahwa kami melindungi apa yang kami miliki, tetapi tidak ada aturan. Saya ingin dia selalu menjadi dirinya sendiri. Saya selalu ingin menjadi diri saya sendiri," ujar mantan kekasih Justin Bieber ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea