Mantan Suami Lamaran, Jennifer Aniston Menangis Sedih

Binsar Hutapea | 18 September 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston dilaporkan menangis sedih setelah mantan suaminya, Justin Theroux, melamar kekasih barunya, Nicole Brydom Bloom, pada akhir Agustus lalu.

“Jen ingin bahagia untuk Justin dan, dalam banyak hal, dia memang bahagia,”  seorang sumber membocorkan informasi kepada Heat Magazine

Namun, sumber tersebut mencatat, “Tetapi masih ada perasaan kesedihan dan penyesalan yang mendalam tentang apa yang mungkin terjadi.”

Sumber tersebut menyebutkan bahwa meskipun tidak ada ketegangan yang terlihat antara ketiganya, Jennifer Aniston masih merasa sedih di dalam hatinya.

“Dia dan Justin masih berteman baik,” sang sumber menambahkan, “Dia sudah bertemu Nicole, dan tidak ada ketegangan nyata di permukaan.”

Justin Theroux, melamar kekasih barunya, Nicole Brydom Bloom. (Instagram)

“Tapi, di balik wajah beraninya, Jen merasa kesepian dan cemas tentang kurangnya keberhasilan romantis yang dia alami sejak dia dan Justin bercerai,” ujar sumber tersebut.

Penting untuk dicatat bahwa Jennifer Aniston dan Justin Theroux menjalin hubungan dari teman menjadi kekasih pada tahun 2007. Keduanya menikah pada 5 Agustus 2015 tetapi bercerai pada tahun 2018. Meski bercerai, keduanya tetap berhubungan baik.

Justin, yang berusia 53 tahun, melamar Nicole, yang berusia 30 tahun, di Italia, saat keduanya berada di sana untuk menghadiri pemutaran perdana di karpet merah Festival Film Internasional Venesia.

Pasangan ini pertama kali terlihat di depan umum bersama di sebuah kelab di New York pada Februari 2023. Pasangan ini pertama kali muncul di profil Instagram Nicole dalam sebuah foto grup pada Desember 2023, dan mereka kemudian melakukan debut karpet merah bersama di Pesta Oscar Vanity Fair pada Maret lalu. Penampilan pertama Nicole di Instagram Justin terjadi pada Mei, dan pasangan tersebut menghadiri upacara pernikahan Naomi Watts dan Billy Crudup di Mexico City pada Juni.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea