Sebelum Meninggal Dunia, Putri Diana Khawatirkan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 19 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana mengkhawatirkan masa depan Pangeran Harry sejak dia lahir.

Bahkan Putri Wales disebut sering bertanya-tanya ke mana arah hidup Harry hingga detik-detik terakhir hidupnya. 

Berbicara dengan editor The Sun, Matt Wilkinson, pakar Kerajaan Inggris Ingrid Seward menjelaskan: “(Diana) sangat khawatir tentang perasaan kurang percaya diri (Harry) dibandingkan dengan William."

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

“Bahkan ketika mereka masih sangat kecil, ketika Harry pergi ke Miss Minors, sekolah anak-anak, setelah William ada di sana, guru di sana berkata kepadanya, 'Ini Harry, bermainlah dengan tanah liat ini, William dulu sangat bagus membuat figur model."

“Harry kemudian melemparkannya dan berkata 'tidak!', jadi sejak usia yang sangat muda, Harry merasa kurang percaya diri,” tambahnya.

Pangeran Harry meninggalkan Keluarga Kerajaan pada tahun 2020 bersama istrinya Meghan Markle dan putra mereka, Pangeran Archie. Pasangan ini kemudian menuduh keluarga kerajaan memperlihatkan sikap rasis terhadap putra mereka dan secara terbuka membongkar aib keluarga kerajaan lewat wawancara televisi, serial dokumenter Netflix, dan buku memoar. Harry dan Meghan kini tinggal di California, di mana mereka dianugerahi kelahiran putri mereka, Putri Lilibet.

Adapun Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 setelah mengalami kecelakaan mobil di sebuah terowongan di Paris, Prancis.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea