Balasan Menohok Chrissy Teigen Terhadap Netizen yang Berkomentar Jahat

Binsar Hutapea | 20 September 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chrissy Teigen merespons komentar jahat netizen di media sosialnya.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, ibu dari empat anak ini membaca beberapa komentar tentang dirinya sambil mengasuh putrinya yang berusia 8 tahun, Luna.

Di klip pertama, Teigen berjalan turun dari tangga kayu dengan wajah serius sambil berkata kepada kamera, “Ibu macam apa yang berpakaian seperti itu?”

Selanjutnya, ada klip di mana penulis buku masak Cravings ini berhenti mendadak saat mengendarai mobil bersama Luna. Dia kemudian berkata, “Kamu seharusnya tidak zip line (wahana flying fox) di situ… Paman saya meninggal di sana. Ya, dia sudah mati!”

Adapun Teigen  dan Luna pernah flying fox bareng saat liburan keluarga ke Meksiko pada awal tahun ini.

Lebih lanjut, Teigen tampaknya merujuk pada penampilannya tanpa celana saat upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024, yang dihadiri bersama suaminya, John Legend, serta Luna dan putranya, Miles. “Apa yang kamu pakai? Popok rajut? Kasihan John harus berurusan denganmu,” ungkapnya.

Perlu dicatat bahwa Teigen sebelumnya juga menanggapi kritik dari orang-orang yang menganggap pakaiannya, yaitu hot pants hijau zaitun dan sweater rajut dari Chloé, sebagai outfit terburuk di acara pembukaan Olimpiade Paris 2024. Saat membalas seorang pengguna Instagram yang mengatakan penampilannya tidak cocok, Teigen menandai mereka dan menjawab, “Terima kasih sudah berbagi!”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea