Pengacara Buka Suara soal Penemuan 1.000 Botol Lubricant dan Baby Oil di Rumah Sean “Diddy” Combs

Binsar Hutapea | 26 September 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sean “Diddy” Combs bicara soal  penemuan botol berisi lubricant dan baby oil dalam jumlah besar di rumah sang rapper. 

Saat penggerebekan oleh pihak berwenang atas tuduhan kasus perdagangan seks, dilaporkan ditemukan sekitar 1.000 botol baby oil di rumah Diddy. Hal ini kemudian menjadi sorotan khalayak. Nah, baru-baru ini pengacara Diddy, Marc Agnifilo, bicara soal penemuan tersebut. 

“Saya tidak tahu dari mana angka seribu itu berasal… Saya tidak bisa membayangkan itu (jumlahnya) ribuan. Saya tidak benar-benar yakin apa hubungannya minyak bayi dengan hal ini,” katanya kepada TMZ.

Sementara itu, dalam dokumenter berjudul The Downfall of Diddy: The Indictment, pengacara tersebut mengungkapkan bahwa kliennya mungkin menggunakan “pelumas untuk acara pesta seks.” Tapi Agnifilo menyebut jumlah ribuan botol terlalu berlebihan. “Saya tidak tahu untuk apa Anda membutuhkan seribu botol karena satu botol baby oil sudah cukup,” ungkapnya.

“Maksud saya, dia memiliki rumah besar. Dia membeli dalam jumlah besar, Anda tahu,” katanya.

Saat berbicara dengan pendiri TMZ, Harvey Levin, Agnifilo lebih lanjut menjelaskan: “Saya rasa mereka memiliki (supermarket) Costco di setiap tempat di mana dia memiliki rumah. Pernahkah Anda duduk di tempat parkir Costco dan melihat apa yang dibawa orang keluar dari sana?”

“Bukan seribu botol minyak bayi,” balas Levin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea