Paris Fashion Week 2024, Kendall Jenner Berikan Penghormatan untuk Putri Diana

Binsar Hutapea | 27 September 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner tampil memukai di Paris Fashion Week 2024. Menurut laporan Majalah Hello!, wanita berusia 28 tahun ini memberikan penghormatan kepada mendiang Putri Diana lewat penampilannya yang menakjubkan.

Kendall menghadiri pertunjukan "The Row" di Paris Fashion Week 2024 mengenakan gaun midi navy yang chic, yang mengingatkan pada gaya ikonis Diana. 

Gaun dari koleksi 2025 tersebut memiliki kerah bulat dan siluet yang pas. Bintang reality show ini memadukannya dengan kacamata hitam oversized, clutch hitam, dan sepatu hak rendah.

Penampilannya mengingatkan banyak orang pada gaun terkenal yang dikenakan Putri Diana pada tahun 1991 saat menghadiri konser di Royal Albert Hall. 

Pada acara tersebut, Diana mengenakan gaun satin silk navy karya Catherine Walker, lengkap dengan kerah V lebar dan detail berumbai.

Para ahli mode sering menyoroti dampak abadi Putri Diana terhadap industri fashion, bahkan setelah hampir 30 tahun sejak kematiannya yang tragis.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan media tersebut, stylist Georgie Gray menekankan bahwa pilihan fashion Putri Diana selalu berhasil menarik perhatian. 

Putri Diana (Hello!)

"Diana menetapkan aturan fashion-nya sendiri. Ke mana pun Diana pergi, tren selalu mengikuti. Dengan penampilannya yang effortless dan perhatian pada detail, Diana selalu terlihat rapi untuk setiap kesempatan, baik itu saat berlayar di Eropa, berada di pusat lapangan Wimbledon, menjalankan tugas sehari-hari, atau menghadiri acara kerajaan. Diana selalu menjadi sorotan," dia mengatakan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto