Aktris Harry Potter Maggie Smith Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Duka Emma Watson

Binsar Hutapea | 28 September 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Emma Watson memberikan penghormatan kepada rekan mainnya di Harry Potter, Dame Maggie Smith, yang meninggal dunia pada usia 89 tahun.

Aktris yang memerankan Hermione Granger ini mengunggah Stories di Instagram dan membagikan penghormatan yang emosional kepada almarhumah, yang berperan sebagai Profesor Minerva McGonagall dalam film Harry Potter.

Emma, yang berusia 34 tahun, memposting foto di balik layar yang menampilkan dirinya bersama Dame Maggie di lokasi syuting film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2.

"Ketika saya lebih muda, saya tidak menyadari legenda Maggie—wanita yang saya merasa beruntung bisa berbagi ruang dengannya."

"Baru setelah saya dewasa, saya mulai menghargai bahwa saya berbagi layar dengan seseorang yang merupakan definisi sejati tentang kebesaran."

"Dia nyata, jujur, lucu, dan menghormati dirinya sendiri. Maggie, ada banyak profesor pria, dan demi Tuhan, kamu sangat mengesankan."

Di akhir, aktris Little Women ini menulis, "Terima kasih atas semua kebaikanmu. Saya akan merindukanmu."

Dame Maggie Smith, yang juga dikenal melalui perannya di Downton Abbey, meninggal dunia di rumah sakit pada Jumat (27/9) pagi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea