Tunangan Lahirkan Bayi Perempuan, Youtuber Logan Paul Resmi jadi Ayah

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Youtuber Logan Paul resmi menjadi ayah. Pria berusia 29 tahun ini mengungkapkan di media sosial pada Minggu (29/9) malam bahwa tunangannya, Nina Agdal, telah melahirkan seorang putri bernama Esme. 

Dalam sebuah unggahan Instagram bersama, pasangan ini menuliskan: "Esme Agdal Paul telah hadir."

Petinju yang bertunangan dengan Nina pada Juli 2023 setelah berpacaran selama sekitar enam bulan ini sebelumnya mengungkapkan bahwa ia merasa ide menjadi ayah sedikit "menakutkan."

Berbicara kepada Extra, Logan mengatakan: "Butuh waktu tiga hari. Saya akan jujur... Butuh tiga hari sebelum saya berpikir, 'Ini luar biasa.' Memiliki seorang putri sekarang sangat mengesankan, saya menyukainya... Saya tidak bisa membayangkan hal lain."

"Tapi pada awalnya, itu sedikit menakutkan, Anda tahu. Pikiran saya mengatakan, 'Saya seorang pria, saya tahu bagaimana pria memperlakukan perempuan. Itu tidak selalu adil. Hidup itu sulit.' Dan butuh sedikit waktu untuk mengatasinya, tetapi sekarang saya tidak bisa membayangkan memiliki sesuatu yang lain selain seorang putri, dan saya tidak bisa lebih bersemangat."

Logan masih memiliki beberapa kekhawatiran tentang membesarkan seorang putri remaja, tetapi pada akhirnya ia menantikan tantangan menjadi orang tua.

"Saya menyadari bahwa semua kekhawatiran saya tentang menjadi ayah untuk seorang putri berfokus pada 14 hingga 15 tahun dari sekarang, tepat ketika dia menjadi remaja dan berkata, 'Saya akan melakukan apa yang saya inginkan, Ayah.' Di situlah kecemasan saya berasal, tetapi itu masih jauh dan saya pikir 13 tahun pertama sangat penting, dan itu akan menjadi waktu terbaik dalam hidup kami dan sekarang saya bersemangat, " dia menambahkan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea