Elizabeth Olsen Selalu Merasa Ketakutan Tinggal di Amerika Serikat, Kenapa?

Binsar Hutapea | 30 September 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elizabeth Olsen mengungkapn alasan merasa lebih tenang berada Inggris dibandingkan tanah kelahirannya, Amerika Serikat.

Dalam wawancara dengan The Observer, aktris berusia 35 tahun itu mengatakan merasa "tenang" setiap kali meninggalkan negara asalnya dan tiba di Inggris.

Aktris WandaVision itu mengaku selalu khawatir terhadap kekerasan di Amerika Serikat, lantaran undang-undang kepemilikan senjata di sana jauh lebih longgar.

"Saya tiba di pusat kota London tadi malam dan pagi ini, pada saat saya melangkah keluar dan menikmati kopi, saya merasa tenang," bintang Doctor Strange in the Multiverse of Madness itu menambahkan. 

"Kami selalu khawatir tentang tindakan kekerasan acak di Amerika Serikat tanpa benar-benar memprosesnya," kata aktris yang dikenal lewat film His Three Daughters itu. "Dan saya tahu ada kekerasan di mana-mana, tidak ada tempat yang sempurna, tetapi saya merasakan ketenangan di sini."

Baru-baru ini, Elizabeth Olsen bicara soal kemungkinan kembali memerankan karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dalam film Marvel.

Aktris berusia 35 tahun ini menyatakan akan selalu menyambut kesempatan untuk menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe.

"Ini adalah karakter yang saya cintai dan selalu ingin kembali jika ada cara yang baik untuk memanfaatkannya, dan saya rasa saya beruntung karena saat saya mulai, saya digunakan dengan baik dalam Age of Ultron (2015),” katanya kepada host radio di Dublin saat mempromosikan film terbarunya, His Three Daughters.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Indra Kurniawan