Pamgeran William Cemburu pada Popularitas Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry disebut sangat mirip dengan dengan almarhum ibunya, Putri Diana. 

Ken Wharfe, yang merupakan kepala keamanan mendiang Putri Wales, mengungkapkan bahwa baik Harry maupun ibunya adalah sosok 'penghibur.' “Harry selalu menjadi pelawak istana saat masih kecil, " ia mengatakan kepada The Sun. 

Ken lebih lanjut mengungkap kalau sebagian dari masalah antara Harry dan kakaknya adalah bahwa William agak cemburu dengan popularitasnya.
“Tapi seperti ibunya, Harry suka dihibur dan suka popularitas,” ungkapnya. 

Membahas keputusan Harry untuk keluar dari Keluarga Kerajaan, Ken menjelaskan: “Saya tidak punya banyak simpati untuk mereka. Sebelum Megxit, ia lebih populer daripada Ratu."

“Dia memiliki gaya yang sangat unik, dia berpikir bisa berada di dalam dan di luar (istana) selama enam bulan. Itu tidak berhasil karena Ratu Elizabeth II tidak akan mengizinkannya," terangnya. 

Ia melanjutkan: “Saya pikir dengan Harry, ia sangat populer, terutama ketika berada di Inggris."

Pangeran Harry meninggalkan Keluarga Kerajaan pada tahun 2020 bersama istrinya Meghan Markle dan putra mereka, Pangeran Archie. Pasangan ini kemudian menuduh keluarga kerajaan memperlihatkan sikap rasis terhadap putra mereka dan secara terbuka membongkar aib keluarga kerajaan lewat wawancara televisi, serial dokumenter Netflix, dan buku memoar. Harry dan Meghan kini tinggal di California, di mana mereka dianugerahi kelahiran putri mereka, Putri Lilibet.

Adapun Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997 setelah mengalami kecelakaan mobil di sebuah terowongan di Paris, Prancis. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea