Shawn Mendes Bicara soal Hubungannya dengan Sang Mantan, Camila Cabello

Binsar Hutapea | 1 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello sudah kandas sejak lama. Tetapi mereka masih saling menghormati. 

Dalam siniar On Purpose with Jay Shetty, Shawn bicara mengenai relasi dengan sang mamtan kelasih. “Kami telah berada di depan publiksejak sangat muda, jadi saya rasa saat ini, kami berharap hanya memiliki rasa hormat yang dalam dan baik.”

“Saya rasa tidak ada dari kami yang akan melanggar batas. Kami saling menghormati dengan sangat dalam,” lanjut penyanyi berusia 26 tahun itu.

“Saya hanya beruntung karena dia adalah manusia yang luar biasa, sangat pengertian, perhatian, dan peduli. Jadi, berkomunikasi dengannya tidak sulit, dan saya rasa itu mungkin bagian besar dari hubungan kami,” tambah Shawn.

Shawn Mendes dan Camila Cabello. (Instagram) 

Adapun Shawn dan Camila bersahabat selama bertahun-tahun. Persahabatan mereka berubah menjadi romansa pada tahun 2019, tetapi dua tahun kemudian, mereka memutuskan untuk berpisah.

Namun, pasangan ini kembali menunjukkan chemistry setelah mereka terlihat berciuman di Coachella pada tahun 2023.

Seorang sumber saat itu mengatakan kepada Us Weekly, “Itu terasa sangat nostalgia, dan semua perasaan awal yang mereka miliki satu sama lain saat pertama kali berkencan muncul kembali. Namun setelah beberapa bulan, mereka ingat mengapa mereka berpisah sejak awal.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea