Musuhan dengan David dan Victoria Beckham, Meghan Markle Kehilangan Banyak Teman

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle disebut telah kehilangan banyak teman. 

Duchess of Sussex, dilaporkan kehilangan banyak teman, terutama setelah konflik dengan pasangan David dan Victoria Beckham.

“Persahabatan Meghan, banyak yang telah rusak, ini sangat menarik,” Direktur Agensi Humas Borne Media Denise Palmer-Davies mengatakan kepada Fabulous. 

“Walaupun kita semua bersalah karena tidak menjaga komunikasi yang baik dengan orang-orang, cukup jarang bagi seorang wanita dewasa seperti Meghan kehilangan begitu banyak teman.”

“Sepertinya ini bukan kebetulan dan sudah lama ada laporan mengenai perilakunya, terutama terhadap karyawan-karyawannya.”

Dia lantas menambahkan, “Sungguh tidak menguntungkan secara brand atau Humas jika terus ada laporan tentang perilaku dan persahabatan yang hancur. Orang akan mulai mempertanyakan mengapa.”

“Tidak mengherankan jika dia tampak putus asa untuk mempertahankan persahabatan dengan bintang-bintang terkenal seperti Ellen (Degeneres) dan Oprah Winfrey; itu menunjukkan bahwa dia setidaknya bisa mempertahankan beberapa hubungan,” pungkas Denise.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea