Eminem Bakal Segera Menjadi Kakek

Binsar Hutapea | 5 Oktober 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Eminem bakal segera menjadi kakek.

Rapper berusia 51 tahun ini merilis video musik lagu "Temporary" yang mengharukan pada 3 Oktober lalu, dan menjelang akhir klip tersebut, putrinya, Hailie, yang berusia 28 tahun, memberikan ayahnya sebuah kaus sepak bola yang dilipat dan di bagian belakangnya tertulis "Kakek."

Setelahnya, rekaman video amatir menampilkan gambar hasil pemindaian bayi yang tersembunyi di dalam kaus sepak bola tersebut, dan legenda rap ini tampak terkejut menerima kabar itu.

Eminem—yang nama aslinya adalah Marshall Bruce Mathers III—juga merupakan ayah angkat bagi Alaina, 31, dan Stevie, 22.

Baru-baru ini, Hailie—yang menikah dengan Evan McClintock pada Mei 2024—mendengarkan lagu yang ditulis sendiri oleh ayahnya, "Mockingbird", yang membahas tentang perampokan, kecanduan obat, dan sengketa hak asuh, dan mengakui bahwa saat tumbuh dewasa, orang tuanya berhasil menjauhkannya dari "hal-hal buruk" dalam hidup.

Berbicara di podcast-nya yang berjudul Just a Little Shady, ia menjelaskan: "Semakin dewasa, semakin sedikit saya bisa mendengarkan lagu-lagu itu. Saya merasa, ketika menonton kembali video dan mendengarkan lagu-lagunya, saya merasa orang tua saya telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membesarkan saya sehingga saya tidak menyadari betapa buruknya situasi yang ada."

"Sekarang sebagai orang dewasa, melihat kembali, itu sangat menakutkan untuk dipikirkan. Dan saya rasa itulah mengapa saya begitu emosional hanya dengan memikirkan kemungkinan itu bisa terjadi. Jelas, itulah inti dari lagu itu, tetapi saya akan katakan, jika Anda pernah kehilangan seorang pecandu atau orang yang Anda cintai, saya merasa untuk Anda dan saya merasakan hal yang sama."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Ari Kurniawan