Pengakuan Mengejutkan Mantan Tunangan soal Perkelahian Liam Payne dengan Zayn Malik

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maya Henry, mantan tunangan Liam Payne, membuat pengakuan mengejutkan tentang mantan personel One Direction tersebut. Dalam sebuah video di TikTok, Maya mengungkapkan bahwa Liam pernah memberitahunya nama member One Directon yang menghempaskan Liam ke dinding.

Maya menjelaskan secara rinci soal insiden di belakang panggung tersebut, mengungkapkan bahwa yang mendorong Liam adalah Zayn Malik.

Bagi yang mungkin tidak tahu, dalam sebuah penampilan di podcast Logan Paul pada tahun 2022, Liam menceritakan momen intens dengan seorang rekannya di One Direction. Liam kala itu mengingatkan rekannya, "Jika kamu tidak mengangkat tangan itu, kemungkinan besar kamu tidak akan pernah bisa menggunakannya lagi."

Namun, sebagai respons terhadap video TikTok yang menyebut bahwa personel tersebut mungkin adalah Louis Tomlinson, Maya kemudian memutuskan untuk menjelaskan situasinya.

Dalam video jahitan di TikTok, ia mengungkapkan bahwa Liam mengatakan kepadanya bahwa orang itu adalah Zayn Malik, sambil memberi keterangan pada video, "Maaf, saya tidak bisa menahan informasi ini lebih lama."

Video tersebut mendapatkan reaksi dari penggemar yang membanjiri kolom komentar dengan kejutan atas pengungkapan yang tak terduga ini. Salah satu komentar berbunyi, "Maya memberi kita informasi yang sudah kita tunggu-tunggu," dan Maya menjawab dengan bercanda "Apa selanjutnya?"

Komentar lain mengatakan, "Maya, kamu tidak hanya membagikan informasi ini di hari Sabtu yang biasa???!" 

Sementara itu, pengguna ketiga menulis, "Saya butuh BUKU yang mengungkapkan semuanya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea