Duka Kembali Melanda Madonna, Kali Ini Ditinggal Adik Tercinta

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka kembali melanda Madonna. Setelah beberapa waktu lalu ditinggal selama-lamanya oleh sang ibu tiri, Joan Ciccone, kini adik laki-lakinya meninggal dunia.

Berbagi kesedihan di media sosial, pemenang Grammy tersebut mengungkapkan bahwa Christopher Ciccone, meninggal karena kanker pada usia 63 tahun.

"Adikku Christopher telah pergi. Dia adalah orang terdekat dengan saya selama begitu lama. Sulit untuk menjelaskan ikatan kami," tulis penyanyi "Hung Up", Senin (7/10). 

Dia melanjutkan, "Namun, ikatan itu tumbuh dari pemahaman bahwa kami berbeda dan masyarakat akan memberikan kami kesulitan karena tidak mengikuti aturan umum."

"Kami saling bergandengan tangan dan menari melalui kegilaan masa kecil kami. Faktanya, tarian adalah semacam perekat super yang menyatukan kami."

Pernyataan Madonna itu menunjukkan hubungan yang ia miliki dengan Christopher, yang merupakan bagian aktif dari awal kariernya.

Keterlibatan Christopher dengan Madonna beragam, mulai dari membantu koreografi, video musik, pengarah seni, hingga menata busana.

"Tahun-tahun terakhir ini tidaklah mudah. Kami sempat tidak berbicara untuk beberapa waktu, tetapi ketika saudaraku jatuh sakit, kami menemukan jalan kembali satu sama lain. Saya melakukan yang terbaik untuk membuatnya tetap hidup selama mungkin," tambah Madonna yang berusia 66 tahun.

"Dia sangat menderita menjelang akhir hidupnya. Sekali lagi, kami saling bergandengan tangan. Kami menutup mata dan menari. Bersama. Saya senang dia tidak menderita lagi. Tidak akan pernah ada orang seperti dia. Saya tahu dia sedang menari di suatu tempat," Madonna menyimpulkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Supriyanto