Romantis, Justin Timberlake Stop Konser agar Penonton Bisa Melamar Kekasihnya

Binsar Hutapea | 8 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Timberlake menghentikan konsernya agar seorang penonton pria bisa melamar sang kekasih.

Penyanyi pop berusia 43 tahun ini tengah menggelar konser tur dunia "Forget Tomorrow" dan pada Senin (7/10) ia tampil di Barclays Centre di Brooklyn. Di sela pertunjukkan, Justin melihat seorang penggemar yang sangat ingin melamar pasangan hidupnya.

Dari atas panggung, dia kemudian berkata: "Saya melihat papan yang bertuliskan, 'Bolehkah saya melamar Sarah?' Kamu siap? Ayo, lakukan!"

Penonton yang ternyata bernama Donald itu mengambil napas dalam-dalam saat para penonton bersorak dan lalu berlutut.

Dia berkata: "Aku mencintaimu, kamu adalah sahabat terbaikku. Maukah kamu menikah denganku?"

Momen tersebut ditayangkan di layar besar utama, dan penonton bersorak lagi ketika Sarah menerima lamaran Donald.

Donald lantas meletakkan cincin pertunangan di jari Sarah, dan penyanyi "Cry Me A River" itu mengucapkan selamat kepada mereka. Sebelum melanjutkan pertunjukannya, Justin berkata: "Mari bersorak untuk Donald dan Sarah! Saya tidak bisa mengalahkan itu. Baiklah, terima kasih. Selamat malam semuanya."

Hanya tiga hari sebelum momen romantis itu, Justin — yang menikah dengan Jessica Biel sejak 2012 dan memiliki dua anak, Silas (9) dan Phineas (4) — tampil di Montreal, Kanada, pada hari peringatan pernikahan mereka, dan dia memastikan untuk memberikan penghormatan kepada istrinya yang berada di tengah penonton.

"Istriku ada di sini malam ini. Dan malam ini adalah peringatan 12 tahun pernikahan kami. Jadi, bersikap baiklah padanya, Montreal, karena dia berbagi saya dengan kalian semua malam ini. Aku mencintaimu, sayang...," tegasnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea