Billie Eilish Kapok Bicara soal Kehidupan Cintanya

Binsar Hutapea | 9 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billie Eilish menyesal bicara mengenai kehidupan cinta dan seksualitasnya di masa lalu.

Dalam wawancara untuk sampul Majalah Vogue, Eilish mengungkapkan bahwa dia "tidak akan pernah" lagi berbicara tentang kehidupan percintaannya di masa depan.

Pernah membahas kehidupan cintanya tahun lalu dengan Variety, Eilish kini berencana untuk tetap diam.

"Saya berharap tidak ada yang tahu apa pun tentang seksualitas saya atau tentang kehidupan kencan saya. Selamanya, selamanya, selamanya," dia mengatakan kepada media tersebut. "Dan saya berharap mereka tidak akan pernah tahu lagi."

Artis pemenang Grammy, yang saat ini sedang menjalani tur konser Hit Me Hard and Soft, menjelaskan bahwa perhatian yang dia terima setelah mengungkap kehidupan cintanya sangat luar biasa.

"Saya tidak akan pernah berbicara tentang seksualitas saya lagi. Dan saya tidak akan pernah berbicara tentang siapa yang saya kencani lagi," kata penyanyi lagu "Birds of a Feather" sembari menambahkan bahwa dia tidak mengharapkan bahwa pengakuannya itu bakal menjadi berita terbesar di seluruh dunia.

Dalam wawancara itu, Eilish mengakui masih belajar untuk menghadapi tantangan sebagai seorang selebriti. "Kita semua masih bayi. Kita semua anak kecil yang tumbuh dan belajar tentang diri kita sendiri," ungkapnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea