Skandal Sean "Diddy" Combs Bikin Justin Bieber Jijik

Binsar Hutapea | 10 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dilaporkan kesulitan menjaga kesehatan mentalnya setelah sosok yang dianggap pernah dekat dengannya, Sean “Diddy” Combs, menghadapi tuduhan kriminal berupa pelecehan seksual, kekerasan, perdagangan seks, dan tudingan mengerikan lainnya.

“Justin berada dalam keadaan mental yang sulit saat ini,” ungkap seorang sumber kepada Us Weekly pada Rabu (9/10).

“Dia memiliki sejarah yang panjang dengan Diddy, dan tuduhan terhadapnya sangat sulit untuk diproses.”

Sumber lain menyebutkan kepada media tersebut bahwa penyanyi "Peaches" yang berusia 30 tahun itu merasa “sangat jijik” dengan skandal Diddy, dan ia telah “disarankan” untuk “mengambil jarak sejauh mungkin” dari semua yang berkaitan dengan hal tersebut.

Bieber baru-baru ini terlihat di publik dengan ekspresi murung. Penyanyi “Lonely” itu difoto pada Jumat pekan lalu saat meninggalkan tempat yang berkumpulnya para selebriti, Chateau Marmont di Los Angeles.

Wajahnya terlihat serius dan merenung saat duduk di belakang kemudi mobilnya.

Sumber lain mengatakan kepada Us Weekly bahwa Bieber kini fokus pada aspek positif dalam hidupnya, seperti merawat putranya, Jack, bersama sang istri, Hailey Bieber.

Sean "Diddy" Combs. (Instagram)

“Kebahagiaannya sebagai seorang ayah telah mengalahkan kecemasannya tentang Diddy,” kata sumber tersebut sebelum menegaskan bahwa bintang pop ini ingin “tidak terlibat sama sekali” dengan masalah Diddy.

“Itu ada di masa lalunya, dan itulah tempat di mana dia ingin meninggalkannya,” tambah sumber ketiga tersebut.

Meskipun Bieber diduga ingin menjauh dari Diddy, namanya sering kali disebut-sebut karena persahabatan mereka di masa lalu ketika ia masih remaja.

Pada Maret lalu, sebuah video lama di YouTube tentang “48 jam bersama Diddy” muncul kembali di dunia maya.

“Di mana kita hang out dan apa yang kita lakukan, kami tidak bisa mengungkapkannya, tetapi ini jelas adalah mimpi seorang remaja berusia 15 tahun,” kata Diddy tentang menghabiskan waktu bersama penyanyi pop yang saat itu masih remaja dalam klip tersebut.

“Kita akan bersenang-senang dengan gila,” tambah rapper “Bad Boy for Life” pada waktu itu.

Pada bulan yang sama, beredar klip kedua menunjukkan Bieber yang masih muda tampak tidak nyaman ketika Diddy menghadapnya dan bertanya mengapa mereka tidak berkumpul “seperti dulu lagi.”

“Kamu mencoba menghubungiku melalui semua (pasangan) dan lain-lain — tetapi kamu tidak pernah mendapatkan nomorku, jadi maukah kamu mendapatkan nomorku?” jawab penyanyi “Baby” tersebut dalam interaksi yang canggung itu.

Yang terbaru, beredar video menunjukkan Diddy memperingatkan Bieber bahwa ia “jangan berbicara tentang hal-hal yang ia lakukan dengan kakak besar Puff (Diddy)” saat tampil di acara Jimmy Kimmel Live! pada tahun 2011.

Diddy didakwa dengan perdagangan seks, pemerasan, dan penipuan serta pemaksaan usai aparat federal menggerebek rumahnya di Los Angeles dan Miami.

Ia juga dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap 25 anak di bawah umur, termasuk seorang yang berusia 9 tahun pada saat itu.

Selain itu, ada sebuah video seks yang melibatkan Diddy, 54, dengan seorang selebriti pria yang “lebih terkenal” darinya yang dilaporkan sedang diperdagangkan.

Diddy saat ini mendekam di penjara sembari menunggu persidangan. Awal pekan ini ia kembali mengajukan permohonan untuk dibebaskan dari penjara— setelah serangkaian upaya itu gagal .

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea