Circle P Diddy Panas Dingin, Pilih Damai atau Namanya Disebut dalam Sidang

Supriyanto | 11 Oktober 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebritis papan atas Hollywood yang pernah dekat atau menghadiri pesta Sean Diddy Combs mulai merasa panas dingin. Pasalnya, kasus hukum yang melibatkan sang rapper kian memanas setelah terkuaknya kejahatan seksual yang melibatkan lebih dari 100 korban.

Dilansir dari TMZ pada Senin (7/10) lalu, selebritis yang merasa terlibat kasus P Diddy disarankan untuk membuat kesepakatan berdamai sebelum nama mereka disebut-sebut.

Hal tersebut diutarakan oleh Tony Buzbee, pengacara yang mewakili 120 korban pelecehan P Diddy.

Langkah tersebut diambil sebelum sidang resmi dimulai, agar nama mereka tidak terpublikasi di pengadilan.

Buzbee mengaku sudah menghubungi sejumlah selebritis Hollywood yang terlibat dan diberi tahu soal potensi tuntutan yang bakal dilayangkan beberapa minggu ke depan. 

Surat sudah dikirim, dan beberapa dari mereka kabarnya sudah menjawab dengan kesepakatan damai.

Buzbee menjelaskan, semua yang terlibat dalam dugaan kejahatan seksual P Diddy yakni mereka yang terlibat langsung, membantu aksi bejat, hingga yang datang ke pesta-pesta tersebut dengan sadar ada korban yang dibius dan dilecehkan.

Selain itu, orang-orang yang menyaksikan kejahatan itu terjadi namun memilih diam atau membantu menutupinya juga bakal masuk dalam daftar nama yang diungkap Buzbee nanti di sidang.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto