Pangeran Harry Ingin Berteman Kembali dengan David Beckham, Meghan Markle Tak Setuju

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dikabarkan tengah berusaha untuk menjalin kembali hubungan dengan David Beckham. Tujuannya, agar pesepakbola tersebut bisa bertindak sebagai mediator antara dirinya dan anggota keluarga Kerajaan, terutama Pangeran William. Seperti diketahui, hubungan Harry dengan keluarganya memburuk selama 4 tahun terakhir.

Namun, Meghan Markle, istri Harry, menganggap "tak masuk akal" bahwa Harry ingin menjalin kembali hubungan dengan David dan Victoria Beckham, menurut laporan terbaru Closer Magazine.

Hubungan dekat Beckham dengan William, Pangeran Wales, terlihat jelas dalam penampilan bersama mereka baru-baru ini di acara Amal Ambulans Udara di London.

David Beckham (Instagram)

Oleh karena itu, Duke of Sussex berharap bisa memanfaatkan pengaruh Beckham, baik di Inggris maupun di Amerika Serikat, di mana ia dan istrinya, Victoria, sangat dihormati, untuk membuka jalan bagi rekonsiliasi dengan sang kakak.

"Meghan merasa sangat tidak masuk akal untuk peduli dengan pendapat Beckham," kata sumber. "Sebaliknya, dia lebih fokus untuk menjalin pertemanan dengan orang-orang yang jauh lebih berpengaruh, seperti Kamala Harris."

"Baginya, sangat tidak pantas untuk meminta persetujuan dari Beckham. Namun, Harry tahu betapa pentingnya persahabatan David bagi William, dan harapannya adalah bahwa mendapatkan persetujuan David bisa membantu meredakan ketegangan dengan saudaranya," tambah sumber tersebut.

Sumber tersebut juga berbagi bahwa Harry "sedang mengambil langkah strategis dan telah menyampaikan bahwa ia ingin berteman lagi dengan Beckham."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea