Nama-Nama Aktris yang Cocok Gantikan Gal Gadot Sebagai Wonder Woman

Supriyanto | 12 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat tarik ulur, Gal Gadot belum juga mendapat kepastian untuk tetap memerankan Diana Prince atau Wonder Woman di DC Universe baru. Bahkan beredar kabar wanita asal Israel itu tidak lagi menjadi Wonder Woman.

Dengan kemunculan karakter baru di DC Universe, ada beberapa aktris yang bisa membawa Diana Prince ke arah yang menarik. 

Nama Alexandra Daddario menjadi sosok aktris yang digadang-gadang  sangat cocok dan memahami aspek mitologi Yunani dari karakter Wonder Woman setelah perannya dalam dua film Percy Jackson.

Penggemar Wonder Woman juga menyebut Adria Arjona dari Andor yang menjadi kandidat kuat untuk peran wanita kuat Amazon tersebut. Adria Arjona dianggap mampu mengilhami Diana dengan karisma dan keganasan, yang keduanya merupakan ciri-ciri sang pahlawan.

Ana de Armas juga akan menjadi pilihan Wonder Woman yang fenomenal setelah melihatnya beradegan aksi di James Bond dan terbaru Ballerina. 

Namun sampai sekarang belum ada kejelasan, siapa yang akan dipilih untuk beberapa proyek DC ke depannya sejak dipegang oleh James Gunn.

DC sendiri tengah mempersiapkan serial televisi berjudul Universe Paradise Lost, prekuel Wonder Woman yang berlangsung bertahun-tahun sebelum kelahiran Diana.  

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto