Mariah Carey Bakal Rilis Ulang Lagu "All I Want For Christmas Is You."

Binsar Hutapea | 13 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 
Mariah Carey akan merilis ulang lagu "All I Want For Christmas Is You."

Penyanyi berusia 55 tahun ini pertama kali memperkenalkan lagu hit Natal tersebut pada Oktober 1994 — yang merupakan single pertama dari album Merry Christmas.  Untuk merayakan ulang tahun lagu yang ke-30, ia akan merilis kembali lagu ini serta versi baru dari album Merry Christmas.

Legenda R&B ini membagikan kabar tersebut di akun Instagram-nya dan merekonstruksi sampul album, yang menunjukkan dirinya mengenakan jumpsuit terinspirasi Santa yang dihiasi bulu.

"Meskipun ini jelas bukan saatnya untuk mendengarkan musik Natal, saya ingin berbagi sedikit gambaran tentang #MerryChristmas30 dengan kalian! Sebagai penghormatan kepada sampul album yang asli, inilah seni sampul untuk dua dari empat single fisik baru 'All I Want For Christmas Is You'... yang sudah tersedia untuk pre-order sekarang!" tulisnya diunggahan tersebut. 

Album Merry Christmas sendiri sangat sukses saat dirilis pada tahun 1994, terjual sebanyak 15 juta kopi.

Lagu "All I Want For Christmas Is You" ditulis bersama oleh Mariah dan produser Walter Afanasieff, dengan pasangan ini menciptakan lagu tersebut saat mereka mengerjakan tiga lagu orisinal untuk album Merry Christmas.

Diketahui bahwa lagu ini hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk ditulis dan disusun, dan menghasilkan sekitar 600-700 ribu dolar AS per tahun royalti untuk Mariah.

Selain merilis ulang albumnya, Mariah juga akan memulai tur Natal di Amerika Utara.

Penyanyi ini akan menggelar extravaganza Natal tahunan selama 20 pertunjukan di seluruh AS, dimulai dengan konser pembuka di Yaamava Theatre di Highland, California, pada 6 November.

Di bulan November, ia akan melanjutkan tur ke Arizona, Texas, Georgia, Tennessee, dan Illinois, sebelum berpindah ke Washington DC, Pennsylvania, Massachusetts, Maryland, North Carolina, dan New Jersey pada bulan Desember.

Mariah akan mengakhiri tur dengan dua malam di New York: sebuah konser di UBS Arena di Belmont Park pada 15 Desember, dan pertunjukan terakhir di Barclays Centre di Brooklyn pada 17 Desember.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea