Pangeran Harry Tolak Undangan Natal Adik Putri Diana, Ini Alasannya

Binsar Hutapea | 14 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan menolak undangan dari paman Harry, Charles Spencer, untuk bergabung dengan keluarga Spencer di Althorp pada perayaan Natal tahun ini.

Menurut sumber, Duke dan Duchess of Sussex mengambil keputusan tersebut karena kekhawatiran terkait keamanan bagi kedua anak mereka yang masih kecil, Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

"Harry dan Meghan tidak akan merayakan Natal dengan keluarga Spencer atau Keluarga Kerajaan tahun ini," ujar seorang sumber kepada The Express.

Mereka menambahkan, "Hal ini bukanlah pilihan bagi mereka saat ini karena masalah keamanan anak-anak."

Keputusan ini muncul setelah Harry menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak akan pernah membawa istrinya kembali ke Inggris karena masalah keamanan.

Dalam acara ITV Tabloids on Trial, Duke of Sussex mengatakan, "Situasinya masih berbahaya, dan yang diperlukan hanyalah satu pelaku tunggal, seseorang yang membaca hal-hal tersebut dan bertindak berdasarkan apa yang telah mereka baca, baik itu pisau atau asam, apapun itu, dan ini adalah hal yang benar-benar menjadi perhatian saya."

"Inilah salah satu alasan mengapa saya tidak akan membawa istri saya kembali ke negara ini."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea