Chris Hemsworth Sebut Sosok Ini Sebagai Pria Paling Seksi di Dunia

Binsar Hutapea | 15 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Hemsworth memberikan saran tentang siapa yang seharusnya menjadi Pria Paling Seksi atau Sexiest Man Alive tahun ini.

Dalam wawancara dengan Majalah PEOPLE di acara pemutaran perdana Transformers One, Hemsworth, yang mendapatkan gelar tersebut pada tahun 2014, mengungkapkan nama yang ada di pikirannya.

Bintang Avengers tersebut mengatakan, "Brian Tyree Henry. Dia adalah salah satu pria paling tampan di dunia," sambil menambahkan, "Aku menyukainya."

Ketika ditanya nasihat apa yang akan ia berikan kepada pemenang "Sexiest Man Alive" tahun 2024, Hemsworth menjawab, "Selamat!"

Hemsworth terpilih sebagai "Sexiest Man Alive" pada tahun 2014. Ia dengan bercanda mengatakan kepada media, "Saya rasa ini memberikan saya beberapa minggu untuk membanggakan diri di rumah."

"Saya bisa berkata pada istri saya, 'Ingat, ini adalah pendapat orang banyak, jadi saya tidak perlu mencuci piring lagi, saya tidak perlu mengganti popok. Saya sudah mencapai puncaknya sekarang,'" tambah Hemsworth.

Dalam film Transformers terbaru, Hemsworth beradu akting dengan Brian Tyree Henry dan Keegan-Michael Key. Film ini menggambarkan bagaimana karakter paling ikonis dalam semesta Transformers berubah dari rekan seperjuangan menjadi musuh bebuyutan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea