Liam Payne Ditinggal Kekasih Dua Hari Sebelum Tewas Secara Tragis

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Liam Payne, Kate Cassidy, meninggalkan Argentina beberapa hari sebelum kematian tragis mantan personel One Direction tersebut.

Pada Senin (14/10), ia mengunggah video TikTok yang menunjukkan perjalanannya dari negara Amerika Selatan itu kembali ke negara bagian asalnya, Florida.

Dalam unggahan tersebut, Cassidy mengatakan bahwa dia sudah “sangat siap untuk pergi” setelah menghabiskan dua minggu di sana bersama Liam. Adapun Liam masih tetap tinggal di Argentina.

Cassidy menyebut awalnya dia dan Liam hanya berencana tinggal di Argentina selama 5 hari dan dia sangat bersemangat untuk kembali ke rumahnya.

“Saya hanya merasa, saya perlu pulang,” katanya dalam video yang mendokumentasikan pengalaman selama penerbangannya.

Cassidy tidak mengungkapkan mengapa Liam tetap di Buenos Aires. Pasangan itu pergi ke ibu kota kota Argentina itu awal bulan ini untuk menghadiri konser mantan rekannya di One Direction, Niall Horan, pada 4 Oktober.

Liam meninggal dua hari setelah Cassidy mengunggah TikToknya. Dia berusia 31 tahun saat tewas.

Menurut TMZ, penyanyi tersebut jatuh dari balkon lantai tiga kamar hotelnya setelah melakukan “tindakan tidak menentu” di lobi.

Dia dilaporkan menghancurkan laptopnya dan diantar kembali ke kamarnya. Namun, sekitar pukul 5 sore waktu setempat, Liam dilaporkan jatuh dari balkonnya, mengalami cedera yang “sangat serius” — dan akhirnya fatal.

Meskipun polisi mengatakan Payne mungkin “di bawah pengaruh obat atau alkohol” saat itu, tidak jelas apakah jatuhnya itu disengaja atau tidak. Sampai saat ini, penyelidikan masih berlangsung.

Cassidy dan Liam pertama kali dikabarkan punya hubungan spesial pada Oktober 2022, setelah putus cinta yang rumit dengan Maya Henry.

Pasangan itu membuat debut karpet merah mereka hanya sebulan kemudian di British Fashion Awards, di mana mereka berpakaian serba hitam.

Cassidy kemudian bergabung dengan Liam di pemutaran perdana film mantan rekan band Louis Tomlinson, All of Those Voices.

Meskipun ada laporan bahwa pasangan tersebut putus pada Mei 2023, mereka terlihat bergandeng tangan pada bulan berikutnya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea