Reaksi Selebriti Dunia Atas Kematian Liam Payne

Indra Kurniawan | 17 Oktober 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian tragis Liam Payne yang menggemparkan dunia memunculkan reaksi dari banyak selebriti dunia.

Ty Dolla Sign bercerita dirinya baru saja berbicara dengan Liam dua hari sebelum dia meninggal. Ty mengaku akan merindukan eks personel One Direction tersebut.

Charlie Puth mengaku sangat terkejut atas kepergian selamanya Liam Payne. Dia memuji Liam sosok yang baik.

"Liam selalu begitu baik padaku. Dia salah satu artis besar pertama yang bekerja sama denganku. Aku tidak percaya dia telah tiada," ucap Charlie Puth di Instagram Story.

"Aku sangat sedih sekarang, semoga dia beristirahat dengan tenang," tambahnya.

Charlie Puth tak percaya Liam Payne telah tiada. (Instagram/Charlie Puth)

Paris Hilton mengirimkan cinta dan belasungkawa kepada keluarga dan orang-orang terkasih Liam. Dia mengaku sangar sedih  mendengar kabar kematian temannya itu.

Zedd dan Juicy J memposting bahwa mereka tidak percaya Liam telah tiada. Zedd bahkan mengatakan patah hati dan Juicy J mengirimkan doa kepada keluarga Liam.

Shawn Mendes mengunggah "kami saling menjaga" sementara Joe Exotic mengucap belasungkawa dan Flavor Flav menyesalkan Liam yang baru berusia 31 tahun.

Sedangkan Zak Bagans membagikan foto lama mereka bersama.

Seperti dilaporkan, Liam Payne meninggal pada Rabu (16/10) waktu setempat setelah jatuh dari balkon hotelnya di Argentina. 

Liam menginap di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires dan orang-orang yang ada di sana memberi tahu bahwa Liam jatuh dari kamarnya di lantai 3  meskipun tidak jelas apakah ini disengaja atau tidak.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor : Indra Kurniawan