Liam Payne Pergi ke Argentina untuk Baikan dengan Niall Horan

Binsar Hutapea | 17 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu belum kematiannya, Liam Payne mengungkapkan berkunjung ke Argentina untuk berbaikan dengan mantan rekannya di One Direction, Niall Horan.

“Saya rasa kami mungkin akan pergi dan mengatakan halo,” kata pria berusia 31 tahun itu dalam video di Snapchat yang diposting ulang di X.

“Sudah lama sejak saya dan Niall berbicara. Kami memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Dan saya ingin menyelesaikan beberapa hal dengan dia.”

Liam menjelaskan bahwa tidak ada “getaran buruk atau apapun” dan bahwa dia hanya perlu “berbicara” dengan Nial di konsernya pada 2 Oktober di Argentina.

Liam kemudian terlihat menari di konser tersebut dalam video yang dibagikan penggemar pada malam itu.

Dia terlihat bertepuk tangan dan membungkuk melewati penghalang kaca untuk melihat lebih dekat ke arah para penggemar yang berteriak di bawah.

Kekasih Liam, Kate Cassidy, juga hadir di konser tersebut.

Saat di acara tersebut, ayah satu anak itu sempat berhenti untuk berpose dengan penggemar dan bahkan direkam berbicara dalam bahasa Spanyol untuk sekelompok orang.

Liam jatuh dari balkon kamar hotelnya di CasaSur Palermo Hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16/10), menurut pejabat setempat, seperti dilaporkan Associated Press.

Polisi setempat merilis pernyataan yang mengungkapkan bahwa jatuhnya penyanyi tersebut mengakibatkan “cedera yang sangat serius,” dan kematiannya dikonfirmasi saat petugas medis tiba.

Pablo Policicchio, juru bicara Kementerian Keamanan kota Buenos Aires, mengatakan kepada AP bahwa Liam “telah melemparkan dirinya dari balkon kamarnya.”

Policicchio juga menyatakan bahwa polisi dipanggil ke hotel untuk menangani keadaan darurat yang melibatkan “seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat atau alkohol.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea