Pernah Bertengkar, Begini Ungkapan Duka Zayn Malik untuk Liam Payne

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik menyampaikan ungkapan duka kepada mantan rekannya di One Direction, Liam Payne.

Melalui Instagram pada Kamis (17/10), sang penyanyi menuliskan pesan emosional untuk Liam, yang meninggal pada 16 Oktober lalu di usia 31 tahun.

“Liam, aku mendapati diriku berbicara keras padamu, berharap kau bisa mendengarku. Aku tidak bisa tidak berpikir egois bahwa masih banyak percakapan yang seharusnya kita lakukan dalam hidup kita,” tulis Malik dalam unggahan  foto nostalgia keduanya saat tidur di mobil. “Aku tidak pernah sempat berterima kasih padamu karena telah mendukungku di sejumlah masa sulit dalam hidupku.”

Penyanyi lagu "Dusk Till Dawn" itu kemudian membahas hubungan mereka yang naik turun, termasuk saat Zayn pernah mengempaskan Lian ke dinding dalam sebuah pertengkaran yang panas.

“Meski kau lebih muda dariku, kau selalu lebih bijaksana dariku. Kau keras kepala, berpendapat, dan tidak peduli untuk memberi tahu orang-orang ketika mereka salah,” tulis Malik. “Meski kita sering bertengkar karena hal ini, (emoji tertawa) aku selalu diam-diam menghormatimu karena itu.”

Zayn lantas menyebut Liam sebagai “saudaranya” dan menulis, “(Aku) tidak bisa menjelaskan betapa aku ingin memberimu pelukan terakhir dan mengucapkan selamat tinggal dengan baik serta memberi tahumu bahwa aku sangat mencintaimu dan menghormatimu.”

Liam dan Zayn adalah anggota dari boy band terkenal dunia, yang dikenal sebagai 1D, bersama Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson.

Louis juga mengunggah penghormatan untuk Liam pada Kamis, dengan menulis, “Aku berharap aku punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal dan memberi tahumu sekali lagi betapa aku mencintaimu. Payno, temanku, salah satu sahabatku, saudaraku, aku mencintaimu, kawan. Tidurlah dengan tenang X.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea