Liam Payne Dipecat Label Rekamannya Sebelum Tewas Secara Tragis

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Payne dilaporkan dipecat oleh label rekamannya, Universal Music, beberapa hari sebelum kematiannya yang tragis.

Seorang sumber memberi tahu Daily Mail pada Kamis (17/10) bahwa Universal Music memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan mantan bintang One Direction itu karena karier solonya tak berjalan baik.

“Uang muka yang diterima Liam sangat besar dan dia tidak bisa mengembalikannya,” klaim sumber tersebut. “Dari semua anggota One Direction, Liam berada di jalur musik yang salah.”

Adapun album kedua Liam dilaporkan ditunda sebelum label rekaman memutuskan hubungan dengannya.

Pelantun “Strip That Down” ini menandatangani kontrak dengan Capitol Records, yang dimiliki oleh Universal Music, pada 2016 setelah One Direction mengumumkan hiatus tanpa batas waktu pada 2015.

Selain dipecat dari label, Daily Mail juga melaporkan bahwa tim publisis Payne mengundurkan diri di bulan ini.

Page Six telah menghubungi Universal Music dan perwakilan musisi tersebut untuk memberikan komentar namun belum mendapat respons.

Universal Music mengunggah penghormatan kepada Liam pada Kamis kemarin dan menyatakan bahwa mereka sangat hancur oleh kepergiannya yang mendadak.

“Warisan dia akan hidup melalui musiknya dan banyak penggemar yang terinspirasi dan mengaguminya,” tambah pernyataan tersebut. “Kami mengirimkan belasungkawa terdalam kepada keluarga dan orang-orang terkasih Liam.”

Liam Payne meninggal akibat beberapa trauma yang mengakibatkan pendarahan internal dan eksternal setelah jatuh dari balkon lantai tiga di CasaSur Palermo Hotel di Buenos Aires, Argentina, pada Rabu (16/10) malam.

Dia dilaporkan sempat bertingkah aneh dan merusak kamar hotelnya sebelum meninggal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea