Kabar Bahagia, Jennifer Lawrence Hamil Anak Kedua

Binsar Hutapea | 21 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence hamil anak kedua.

Aktris berusia 34 tahun ini dan suaminya, Cooke Maroney, yang berusia 40 tahun, memiliki seorang putra berusia dua tahun, Cy. Kabar kehamilan kedua ini dikonfirmasi oleh perwakilan sang bintang tersebut kepada Majalah Vogue pada Minggu (20/10) kemarin, setelah Jennifer terlihat memamerkan perutnya yang mulai membesar saat jalan bersama suaminya di Los Angeles sehari sebelumnya.

"Selamat untuk Jennifer Lawrence! Aktris pemenang Oscar ini akan menyambut anak keduanya dengan suaminya, Cooke Maroney, seorang pemilik galeri seni, telah dikonfirmasi oleh perwakilan kepada Vogue," Vogue menulis di Instagram.

Seorang sumber yang dekat dengan sang aktris mengklaim tahun lalu bahwa pasangan ini ingin menambah anggota keluarganya.

Sumber tersebut mengatakan kepada Us Weekly: "Mereka sedang memikirkan untuk memiliki anak lagi."

"Awalnya mereka tidak yakin apakah ingin punya anak lagi karena itu sangat melelahkan, tetapi mereka sangat menyayangi Cy dan suka memperlihatkan video-video kepada teman dan keluarga mereka. Mereka mulai terbuka dengan kemungkinan anak kedua."

Jennifer menikahi pebisnis seni Cooke Marooney pada 2019. Ia mengaku sempat ragu untuk menikah dan kemudian menyadari bahwa ia mengalami kecemasan komitmen.

"Ketika kamu tidak sepenuhnya mengenali diri sendiri, kamu tidak tahu di mana harus menempatkan diri. Lalu saya bertemu suami saya, dan dia berkata, 'Tempatkan dirimu di sini.' Saya merasa, 'Itu terasa benar, tetapi bagaimana jika tidak?'" ia mengatakan kepada surat kabar The New York Times.

"Itu muncul dari penampilan saya dengan berbagai cara kreatif, tetapi saya tidak menyadarinya."

"Lalu saya kembali, dan ketika saya di rumah dengan suami saya membangun keluarga ini, saya sangat bahagia telah bertahan. Saya sangat bahagia saya tidak panik, membatalkan pernikahan, dan melarikan diri sambil berkata, 'Saya tidak akan pernah terikat!'" ia menambahkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea