Makin Panas, Angelina Jolie Ajak Kekasih Menginap 2 Hari di Hotel

Binsar Hutapea | 22 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor tentang hubungan Angelina Jolie dengan rapper Inggris, Akala, dilaporkan semakin menghangat.

Aktris berusia 49 tahun itu dilaporkan mengundang musisi berusia 40 tahun tersebut ke hotelnya di The Corinthia, London, pekan lalu, menurut seorang sumber kepada US Sun, Senin (21/10).

“Keduanya menghabiskan malam Rabu dan Kamis bersama di dalam hotel dan tidak keluar,” kata seorang sumber, menjelaskan bahwa Akala bergabung dengan aktris itu dua jam setelah kedatangannya.

“Akala dikeluarkan dari hotel menggunakan salah satu mobil Angelina pada hari Jumat — beberapa jam sebelum pemutaran perdana (British Film Institute) untuk film barunya,” tambah sumber tersebut, merujuk pada film baru Jolie, Maria, yang ditayangkan di London Film Festival.

“Mereka menggunakan mobil terpisah dan pintu masuk rahasia untuk menjaga hubungan mereka tetap tersembunyi, tetapi ini adalah hubungan yang serius,” lanjut sumber tersebut.

Bintang Eternals dan Akala sama-sama menghadiri festival film tersebut, meskipun mereka difoto tiba secara terpisah.

Setelah pemutaran perdana, mereka menikmati makan malam romantis di Soho House yang eksklusif.

Akala (Instagram)


Jolie dan Akala telah dikaitkan secara romantis sejak Mei 2024 ketika Akala menghadiri Calabash Literary Festival di Jamaika bersama Jolie dan kedua putrinya, Zahara, 19, dan Shiloh, 18.

Penyanyi tersebut terakhir kali menemani bintang Mr. & Mrs. Smith ke sebuah pesta di ruang seni Atelier Jolie di New York City pada 28 September lalu.

Pada pekan yang sama, Akala juga ikut hadir di pemutaran Maria di New York Film Festival yang diadakan di Tully Hall, Alice Lincoln Center.

Sementara InTouch melaporkan bahwa pasangan ini telah berkencan setidaknya selama satu tahun, seorang sumber mengatakan kepada People pada bulan Agustus lalu bahwa pasangan ini sesungguhnya tidak berkencan.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa kedua teman ini “memiliki semangat yang sama dalam hal isu sosial dan kemanusiaan.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea