Dituding Kasar oleh Ratu Halloween, Begini Respons Ariana Grande

Binsar Hutapea | 23 Oktober 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande merasa kecewa setelah aktris Elvira: Mistress of the Dark menuduhnya bersikap kasar.

Bintang Wicked itu memberikan responsnya setelah sang ikon horor — yang bernama asli Cassandra Peterson — mengungkap sebuah kejadian canggung di belakang panggung.

Dalam sesi tanya jawab terbaru di Knott's Berry Farm di California, Elvira mengklaim: "Ariana datang dan membawa 20 orang kerabat. Jadi, dia ingin 21 tiket. Kami bilang, 'Baiklah.'"

"Kami memberikan tiket kepadanya dan dia datang ke belakang panggung. Dia meminta apakah saya bisa berfoto dengan semua teman dan kerabat yang dibawanya."

Elvira lalu mengatakan bahwa dia berfoto bareng dan memberi tanda tangan untuk rombongan Ariana. Ia lalu meminta foto bareng bersama pelantun hits "7 Rings" itu.

"Saya berkata padanya, 'Bisakah kita berfoto bersama?' Dan dia menjawab, 'Tidak, saya sebenarnya tidak melakukan itu.' Dan kemudian dia pergi sebelum pertunjukan saya dimulai. Semua rombongannya tetap tinggal, dan dia pergi," Elvira menambahkan. 

Ratu Halloween itu kemudian membagikan tangkapan layar artikel tentang pertemuan itu di Instagram, dan kemudian Ariana merespons dengan meminta maaf sambil memberikan versinya sendiri tentang kejadian tersebut.

"Saya sangat kecewa melihat ini," dia mengomentari: 

"Saya bahkan tidak ingat mendapatkan kesempatan untuk bertemu denganmu karena saya mengalami serangan kecemasan dan dalam ingatan saya, saya pergi sebelum anggota keluarga saya yang lain (ini terjadi sekitar tujuh tahun lalu dan pada saat itu saya benar-benar tidak nyaman berada di kerumunan publik atau tempat yang bising)… tetapi jika saya salah mengingat momen ini, saya benar-benar meminta maaf jika telah menyinggungmu."

"Terima kasih telah begitu baik kepada ibu saya, dia memberitahu saya betapa menyenangkannya kamu (mungkin dia sekarang memiliki perasaan yang berbeda tentang itu, tetapi saya akan berbicara dengannya… jelas, kita semua punya hari-hari kita!)

"Mengirim cinta selalu. Kamu akan selalu menjadi Ratu Halloween kami!"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea