Cerita Nicole Kidman Kecapekan Syuting Adegan Panas di Film Terbarunya

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2024 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicole Kidman mengakui dalam wawancara terbaru bahwa syuting adegan seks untuk film thriller erotis terbarunya, Babygirl, sangat melelahkan sehingga ia perlu mengambil jeda.

“Ada kalanya saat kami syuting, saya merasa, ‘Saya tidak ingin orgasme (palsu) lagi,’” kata aktris berusia 57 tahun itu kepada Sun, Selasa (23/10).

“Jangan dekati saya. Saya benci melakukan ini. Saya tidak peduli jika saya tidak pernah disentuh lagi seumur hidup saya!”

Dalam film yang mendapatkan rating Dewasa tersebut, Nicole berperan sebagai CEO yang terlibat affair dengan pria yang jauh lebih muda yang diperankan Harrison Dickinson. Adapun suami Nicole diperankan oleh Antonio Banderas.

Bintang Moulin Rouge itu menambahkan bahwa ia ingin memerankan adegan seks sesempurna mungkin sehingga hampir merasa kewalahan dan frustasi. 

Nicole menekankan bahwa ia, Dickinson (28 tahun), dan Banderas (64) berusaha tampil sebaik mungkin dalam film ini.

“Kami semua sangat, sangat lembut satu sama lain dan saling membantu — Harris, Antonio,” katanya.

Ketiga aktor tersebut juga bekerja dengan koordinator intimasi untuk adegan-adegan panas tersebut, tetapi Nicole mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya tetap tidak merasa “terkungkung” oleh apa yang diperintahkan untuk dilakukan atau tidak dilakukan.

“Saya sangat percaya pada kesucian set atau ruang aktor, dan itu tidak pernah, tidak pernah dilanggar,” jelasnya. “Karena itu milik kami, itu adalah gelembung, dan kemudian ada dunia di luar.”

Bintang “Bombshell” itu juga menambahkan bahwa keberadaan sutradara wanita, Halina Reijn, di lokasi sangat membantunya karena ia jadi tidak merasa dieksploitasi.

“Saya tidak pikir saya bisa melakukannya, bekerja dengan seorang pria,” aku mantan istri Tom Cruise ini. “Saya sebenarnya berpikir satu-satunya cara saya bisa melakukannya adalah dengan dia karena kami berdua akan duduk dan berbicara.”

Aktor papan atas itu mengatakan bahwa ia dan Reijn, yang berusia 48 tahun, duduk bersama sebelum syuting dan membahas “keinginan-keinginan paling rahasia” miliknya.

“Kami membicarakan banyak hal dan masih melakukannya, yang sangat rahasia dan rentan — tetapi aman,” ujarnya.

“Dengan berada di tangan Halina, saya tahu dia tidak akan mengeksploitasi saya. … Saya merasa sangat terlibat. Ini adalah cerita yang ingin saya ikuti, yang ingin saya ceritakan, dan setiap bagian dari diri saya berkomitmen untuk itu.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea