Tom Holland : Film Terbaru Spider-Man Syuting Musim Panas Tahun Depan

Binsar Hutapea | 24 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Holland mengungkapkan bahwa film keempat Spider-Man bakal mulai syuting musim panas mendatang.

Aktor berusia 28 tahun ini memerankan Spider-Man sejak muncul di Captain America: Civil War pada 2016. Film Spider-Man terakhir yang dibintanginya adalah Spider-Man: No Way Home yang tayang tiga tahun lalu. Kini, dia mengonfirmasi bahwa pekerjaan untuk instalasi berikutnya sedang berlangsung dan akan segera masuk tahap produksi.

Dalam penampilan baru-baru ini di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, sang host bertanya kepada bintang Marvel itu tentang apa yang dia ketahui mengenai film terbaru Spider-Man, dan Tom hanya menjawab, "Ini sedang terjadi."

Setelah Jimmy mendesaknya untuk memberikan lebih banyak informasi, Tom mengungkapkan: "Ya, musim panas depan. Musim panas depan kita mulai syuting, semuanya sudah siap, kita hampir sampai, sangat mengasyikkan. Saya tidak sabar."

Meskipun rincian plot masih dirahasiakan, film si manusia laba-laba mendatang—yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton, pembuat film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings—Tom dan pacarnya dalam kehidupan nyata, Zendaya, mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker dan MJ.

Tom baru-baru ini menyatakan bahwa dia dan Zendaya "melompat-lompat gembira" setelah membaca draf pertama skrip Spider-Man keempat.

Berbicara di siniar Rich Roll, Tom berkata: "Ini perlu diperbaiki, tetapi penulisnya melakukan pekerjaan yang hebat.

"Saya membacanya tiga minggu yang lalu, dan itu benar-benar membakar semangat saya. Zendaya dan saya duduk bersama dan membacanya, dan kami terkadang melompat-lompat di ruang tamu sambil berkata, 'Ini adalah film nyata yang layak mendapat penghormatan dari penggemar.' Tapi ada beberapa hal yang perlu kita selesaikan sebelum bisa benar-benar berjalan, tetapi ini sangat mengasyikkan."

Dia menambahkan bahwa penting bagi tim untuk mempertimbangkan bahwa film blockbuster ini harus sesuai dengan cerita yang lebih luas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Salah satu hal yang perlu diingat dengan Marvel adalah bahwa filmmu adalah bagian kecil dari mesin besar. Dan mesin itu harus terus berjalan. Kamu perlu memastikan bahwa kamu bisa masuk ke dalam garis waktu yang tepat untuk mendukung gambaran yang lebih besar," ujarnya.

"Itu adalah salah satu tantangan yang kita hadapi. Waktu yang kita butuhkan untuk menyelesaikannya adalah tugas yang besar, tetapi tentu saja bisa dicapai dengan orang-orang hebat yang kita miliki sekarang."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea