Cruz Pacaran dengan Wanita 10 Tahun Lebih Tua, Victoria Beckham Khawatir

Binsar Hutapea | 25 Oktober 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra ketiga David dan Victoria Beckham, Cruz, dilaporkan tengah menjalin asmara dengan Jackie Apostel.

Cruz tertangkap kamera sedang berduaan dengan pacarnya yang berusia lebih tua itu saat kencan di Paris dan Miami.

Baru-baru ini, sumber yang dekat dengan keluarga Beckham mengatakan kepada Mirror bahwa Victoria "khawatir" tentang hubungan Cruz dengan gadis yang berumur lebih tua itu.

"Meskipun Victoria senang melihat Cruz tampak bahagia dalam hubungannya, dia memiliki beberapa kekhawatiran tentang perbedaan usia dan apakah putra bungsunya siap untuk komitmen seperti itu," sumber tersebut mengatakan kepada Mirror

"Dia sangat menyukai Jackie, dan Jackie tampaknya akrab dengan seluruh keluarga, tetapi Victoria akan berbohong jika dia mengatakan bahwa perbedaan usia 10 tahun antara mereka bukanlah sebuah kekhawatiran. Cruz masih remaja sementara Jackie adalah wanita dewasa yang berada di tahap hidup yang berbeda dan mungkin menginginkan hal-hal yang belum siap dihadapi Cruz," tambahnya.

Cruz berkencan dengan Jackie sejak April setelah putus dari Bby Ivy, yang nama aslinya adalah Viktoria Reitan. Dia juga mengajak Jackie menonton pertandingan sepak bola MLS Inter Miami melawan New England Revolution bersama ibu Victoria dan adik perempuannya, Harper, awal pekan ini.

Selain itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa Victoria "tahu anak-anaknya harus tumbuh lebih cepat daripada anak-anak 'normal'," namun dia "ingin mereka bersenang-senang sebanyak mungkin sebelum mereka berkomitmen."

"Dia sadar akan pandangan sebagai 'ibu mertua' yang ikut campur, tetapi dia harus melindungi anak-anaknya dan dia juga bercanda bahwa dia tidak ingin Cruz menjadi yang pertama membuatnya menjadi nenek!" tambah sumber tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea