P Diddy Jadi Penyebab Perceraian Jennifer Lopez dengan Suami Pertamanya

Supriyanto | 25 Oktober 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - P Diddy masih menjadi kontroversi. Semakin lama semakin menarik banyak nama selebriti dunia dalam skandalnya. Di antaranya yang jadi sorotan adalah hubungannya dengan Jennifer Lopez.

Baru-baru ini, dilansir dari HindustanTimes, mantan suami pertama Jennifer Lopez yakni Ojani Noa, membongkar sebuah rahasia lama. Ia menyatakan kalau Sean Diddy Combs alias P. Diddy punya andil dalam kehancuran rumah tangganya bersama JLo.

Meski Diddy adalah mantan JLo, sosoknya selalu membayang-bayangi kehidupan pelantun Jenny On The Block. Kedekatan ini bukan sekedar kedekatan biasa. Mereka intim, dan Diddy turut berperan besar dalam album JLo, dengan segala timbal baliknya, yang tak terduga.

Pernikahan JLo dan Noa hanya bertahan kurang dari satu tahun. Dalam satu gelar wicara di TV Spanyol, Noa mengungkapkan  kalua Diddy adalah sosok yang patut dipersalahkan atas kehancuran pernikahannya.

“Sebagian dari perceraian itu adalah kesalah Diddy,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Noa menuturkan kalau masalah dalam pernikahan mereka dimulai, begitu JLo berkolaborasi dengan Diddy dalam debut albumnya “On The 6”.

“Ketika Sony dating dan membayarnya jutaan, di sanalah Diddy muncul. Yang akan menjadi salah satu produser dari albumnya,” jelas Noa.

“Sementara saya berada di Los Angeles, membuka restaurant. Dia (Lopez) di antara Miami dan New York mengerjakan albumnya.”

Dinyatakan Noa, banyak yang ditutupi, banyak kebohongan, dan bagaimana Diddy mendominasi, mengontrol JLo. Sehingga perannya sebagai suami pun Nampak terkalahkan.

 

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto