Timothée Chalamet Bikin Heboh saat Muncul di Acara Kontes Mirip Dirinya

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Timothée Chalamet membuat heboh penggemar setelah muncul di acara kontes mirip dirinya di New York.

Pada Minggu (27/10), para penggemar aktor Dune tersebut mengadakan kontes mirip Timothée Chalamet di Washington Square Park, New York City, yang dipromosikan di seluruh kota tersebut melalui pamflet.

Kontes ini menjanjikan hadiah sebesar 50 dolar AS atau Rp786 ribu untuk pemenang dan acara dipandu oleh YouTuber Anthony Po.

Seperti dilaporkan oleh NBC New York, ratusan penggemar berkumpul di lokasi sekitar pukul 1 siang, mengenakan kostum berdasarkan peran-peran terkenal Chalamet, seperti Bob Dylan dari film biografi mendatangnya A Complete Unknown dan Willy Wonka dari film Wonka.

Tiba-tiba, bintang Dune tersebut mengejutkan kerumunan di acara tersebut, di mana ia menyapa penggemar, berpose untuk foto, dan memeluk pemenang kontes yang membuat kerumunan bersorak.

"Dan kemudian Timothée Chalamet yang sebenarnya muncul dan memberi (pemenang) pelukan. Itu gila," kata salah satu pengunjung kepada Daily Mail.

Namun, acara tersebut mengambil arah yang tak terduga ketika polisi setempat di New York City membubarkan kerumunan karena acara yang diadakan tanpa izin, menurut NBC.

Naasnya, kontes berakhir dengan penangkapan seseorang yang diduga sebagai penyelenggara acara, menurut video yang dibagikan oleh salah satu pengunjung di X sebelumnya dikenal sebagai Twitter).

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea