Serial Netflix Building the Band yang Dibintangi Liam Payne Diundur Penayangannya

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Netflix Liam Payne bertajuk Building the Band dilaporkan ditunda penayangannya setelah kematian tragis penyanyi tersebut.

“Netflix akan duduk bersama keluarga Liam ketika saat yang tepat untuk membicarakan seri ini dan kapan dapat dirilis,” kata seorang sumber kepada US Sun pada Minggu (27/10).

“Tidak ada tekanan atau dorongan untuk merilis seri ini. Ini akan menjadi penghormatan yang indah untuk Liam dan menangkap dirinya pada saat terbaiknya di bulan-bulan sebelum kematiannya.”

Liam Payne berperan sebagai mentor dalam serial kompetisi yang berbasis di Inggris itu bersama Nicole Scherzinger, mantan anggota Pussycat Dolls, dan Kelly Rowland, penyanyi Destiny’s Child. AJ McLean dari Backstreet Boys menjadi pembawa acara.

Proses syuting selesai dilakukan di Aviva Studios, Manchester, pada bulan Agustus lalu.

Meskipun belum jelas kapan seri ini akan dirilis, “acara ini pasti tidak dibatalkan,” tambah sumber tersebut.

Perwakilan Netflix yang dihubungi oleh Page Six tidak memberikan komentar mengenai laporan ini.

Liam meninggal di Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober setelah jatuh dari balkon di CasaSur Palermo Hotel. Dia berusia 31 tahun saat tewas secara tragis.

Seorang saksi mengklaim bahwa penyanyi “Strip That Down” itu “pingsan” di lobi hotel tak lama sebelum jatuh fatal tersebut.

Hasil autopsi mengungkapkan bahwa ada kokain, crack, dan benzodiazepin dalam tubuh Liam Payne saat ia meninggal.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea