Ditutup Rapat-rapat, Son Ye Jin Malah Tak Sengaja Ungkap Wajah Anaknya

Binsar Hutapea | 13 Juli 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tujuh bulan dan sejumlah foto palsu, publik akhirnya bisa melihat sekilas wajah putra bintang Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Ye Jin (41) secara tidak sengaja memperlihatkan wajah anaknya saat menyapa penggemar dan media di Bandara Incheon Seoul pada minggu lalu. Aktris itu baru saja mendarat dari Paris, di mana dia menghadiri peragaan busana Valentino di Paris Fashion Week.

Saat Ye Jin keluar dari bandara, dia melambaikan ponselnya ke kamera, secara tidak sengaja memamerkan wallpaper layarnya, yang diyakini sebagai foto putranya.

Meskipun foto itu tidak begitu jelas, kita bisa melihat bahwa bayi kedua bintang tersebut sangat gemuk dan menggemaskan.

Son Ye Jin (8days)

Hyun Bin dan Ye Jin menikah pada Maret 2022 dan dikarunia seorang putra, yang kemudian dijuluki “Little Sweet Bean”, pada November lalu.

Pasangan itu sangat menjaga privasi anaknya dan hanya membagikan foto kakinya ketika sang anak lahir.

Kisah cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin dimulai dari drama populer Korea Crash Landing on You. Serial yang tayang dari tahun 2019 hingga 2020 ini menampilkan Hyun Bin, Son Ye-jin, Seo Ji-hye, dan Kim Jung-hyun.  Pada 1 Januari 2021, agensi mereka mengonfirmasi bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin menjalin hubungan asmara setelah menjadi pasangan dalam Crash Landing on You sejak tahun sebelumnya.

Kemudian, pada tanggal 10 Februari 2022, keduanya mengumumkan pertunangan mereka melalui surat yang diposting di akun media sosial pribadi mereka. Upacara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin dilangsungkan secara pribadi pada tanggal 31 Maret, yang dihadiri oleh orang tua dan teman dekat dari kedua keluarga. Pada tanggal 27 Juni, Son Ye Jin dengan bahagia mengumumkan bahwa dia sedang hamil dengan anak pertamanya dengan Hyun Bin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea