Makan Siang Bareng, Lisa Blackpink Pacaran dengan Putra Orang Terkaya Dunia?

Binsar Hutapea | 13 Juli 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl grup K-Pop Blackpink tampil di festival musik BST Hyde Park 2023 di London pada awal bulan ini.

Setelah pertunjukan, tiga member grup ini, Jisoo, Jennie, dan Rosé terbang kembali ke Korea, sementara Lisa terlihat di Prancis.

Dia kemudian difoto sedang makan di sebuah restoran di Paris bersama CEO TAG Heuer Frédéric Arnault, yang juga putra dari Bernard Arnault, CEO LVMH, yang merupakan orang terkaya kedua di dunia.

Dalam foto tersebut, Lisa dan Frédéric terlihat serasi dan sangat nyaman satu sama lain, membuat banyak netizen bertanya-tanya apakah mereka sedang berpacaran.

Namun, sejumlah netizen menyebut bahwa Frédéric sebenarnya adalah penggemar Blackpink. Sang pria terlihat di konser Blackpink di Los Angeles November lalu.

Setelah pertunjukan itu, Frédéric memposting foto dengan keempat personel Blackpin dan memberi caption: "Selamat dan sampai jumpa lagi di Paris!". Frédéric juga terlihat berfoto dengan Lisa sebelumnya, karenanya penggemar mengatakan mereka hanya berteman, dan pertemuan mereka di Paris hanyalah makan siang santai antara dua sahabat.

Sementara itu, dikabarkan bahwa kontrak Blackpink dengan YG Entertainment akan berakhir pada bulan Agustus. Spekulasi menyebut bahwa keempatnya masih akan tetap bergabung dengan YG.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor : Binsar Hutapea