Ulang Tahun ke-26, Jungkook BTS Beri Pesan Menyentuh untuk ARMY

Supriyanto | 1 September 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member BTS, Jungkook merayakan ulang tahun ke-26 pada Jumat (1/9). Momen ulang tahun anggota termuda BTS yang dijuluki golden maknae itu disambut meriah oleh para ARMY (penggemar BTS) di seluruh dunia. Media sosial pun ramai netizen memberikan ucapan selamat kepada Jungkook BTS

Lewat media sosial Weverse, Jungkook BTS secara pribadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ARMY. Jungkook menulis pesan tulus yang menyentuh.

Jungkook BTS mengungkapkan penghargaannya atas cinta dan dukungan yang dia terima di hari ulang tahunnya.

"Halo semuanya. Ini Jungkook. Ini hari ulang tahunku. Seiring berjalannya waktu, ulang tahun tidak terasa begitu berarti, tapi karena waktu yang kalian semua berikan padaku sangat berharga, aku menulis ini untuk meninggalkan tanda yang jelas pada hal ini," tulis Jungkook BTS di Weverse, Jumat (1/9) dilansir dari Allkpop.

"Tapi menurutku ekspresi yang bisa kugunakan agak terbatas," kata Jungkook BTS menambahkan.

Seperti biasa, Jungkook mengaku sangat bersyukur dan merasa bahwa waktu yang ia habiskan bersama penggemar sangatlah berharga.

"Aku tahu aku dicintai. Dan aku sangat mencintaimu," ungkap Jungkook BTS.

Di hari ulang tahunnya ke-26, Jungkook mengatakan telag melewati hari-hari yang sangat membahagiakan.

"Aku memang punya keyakinan bahwa segalanya akan berjalan baik, tapi tetap saja, aku yakin aku tidak akan berada di tempatku sekarang tanpa kalian semua," terang Jungkook BTS.

Jungkook menyebutkan, dirinya hanya ingin terus berjalan bersama.

"Dengan rasa percaya satu sama lain, percaya pada diri sendiri, dan bersama kalian semua di masa depan. Terima kasih selalu! Mari berbahagia. Saya mengunggah ini semenit lebih awal, hehehe. ARMY, aku mencintaimu!" pungkas Jungkook BTS.

Sementara itu untuk merayakan ulang tahun si bungsu BTS itu, BigHit Music merilis serangkaian foto Jungkook.

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto