Hengkang dari YG Entertainment, Jisoo BLACKPINK Masuk ke Agensi Blissoo

Fadila Nurul Azizah | 2 Januari 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, YG Entertainment mengonfirmasi seluruh member BLACKPINK tidak lagi memperpanjang kontrak individu masing-masing di agensi tersebut. Kabar terbaru muncul, Jisoo BLACKPINK kini bergabung dengan manajemen agensi kakak laki-lakinya, Agensi Blissoo.

Kabar soal Jisoo ramai diberitakan di media Korea Selatan. Dilansir dari K-media pada Selasa (2/1), Jisoo disebufkan telah menandatangani kontrak ekslusif dengan perusahaan agensi Blissoo.

Diketahui, Agensi Blissoo merupakan startup hiburan spin-off di bawah Biomom, Inc. dimana kakak laki-laki Jisoo sebagai CEOnya.

Dengan masuknya Jisoo sebagai aktris di Agensi Blisso, Blisso akan memulai manajemen Agensi untuk aktris dan aktor, yang sebelumnya berfokus merek khusus terkemuka di pasar makanan fungsional kesehatan bayi dan anak-anak Korea.

Blissoo baru-baru ini memasang iklan mencari karyawan berpengalaman dengan foto Jisoo, ini menegaskan komitmen Blissoo untuk mengembangkan bisnis hiburannya secara pesat baik di dalam negeri maupun internasional. 

Hal ini memicu antisipasi bahwa Jisoo akan dikelola di bawah pengawasan keluarganya, dengan perusahaan mempekerjakan staf untuk berbagai peran, termasuk manajer konten video dan artis berpengalaman yang bertanggung jawab atas keamanan.

Namun sayangnya perwakilan dari Biomom, Inc. belum bisa memberikan pernyataan soal kabar yang tengah ramai itu. Pihak manajemen Biomom mengatakan belum mengetahui kedekatan Jisoo dengan CEO.

"Sulit untuk mendefinisikan hubungan perusahaan dengan Blissoo. Saya juga tidak tahu hubungan keluarga CEO," kata pihak Biomom.

Sementara itu, Pada 29 Desember lalu, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi yang mengonfirmasi kontrak anggota BLACKPINK hanya berkaitan aktifitas grup dan tidak akan melakukan promosi individu.

Disisi lain, Jennie mengumumkan peluncuran label barunya, OA (ODD ATELIER), yang menandakan niatnya untuk memulai usaha solo di luar BLACKPINK.

Sedangkan Lisa, Orang dalam berspekulasi bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan agensi luar negeri, menyarankan kemungkinan usaha internasional.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor : Supriyanto